Buku Panduan Akademik T.A. 2021-2022 (Revisi 01/2022)

Buku Panduan Akademik T.A. 2021-2022 (Revisi 01/2022)

Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala yang tiada putus-putusnya melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga tercurah pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang setia sampai akhir zaman.

Waktu bergulir demikian cepat, tak terasa tahun akademik 2021/2022tiba. Sebagaimana lazimnya sebuah perguruan tinggi, permulaan tahun akademik ditandai dengan masuknya mahasiswa baru. Untuk memandu para mahasiswa baru, baik dalam bidang administrasi maupun akademik, maka disusun dan diterbitkanlah Buku Panduan Akademik. Buku Panduan Akademik STIK Muhammadiyah Pontianak 2021/2022  ini terutama ditujukan untuk mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022namun pada bagian-bagian tertentu perlu juga dibaca dan dipahami oleh mahasiswa angkatan sebelumnya, bahkan segenap keluarga besar STIK Muhammadiyah Pontianak wajib membaca dan melaksanakannya. Misalnya, pencantuman visi, misi dan tujuan STIK Muhammadiyah Pontianak yang dimaksudkan untuk dipahami kemudian diimplementasikan dalam aktifitas sehari-hari oleh semua komponen STIK Muhammadiyah Pontianak. Buku panduan akademik ini, memasukkan program Magister keperawatan dimana STIK Muhammadiyah Pontianak, Ners maupun DIII Keperawatan.

Dengan senantiasa bekerja yang tulus dengan niat yang ikhlas untuk beribadah serta doa yang tiada henti-hentinya kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa ta’ala mudah-mudahan kita memperoleh kemudahan dalam mencapai cita-cita.

Kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan dan penerbitan Buku Panduan STIK Muhammadiyah 2021/2022ini, pimpinan STIK Muhammadiyah menyampaikan terima kasih.

 

DOWNLOAD DISINI FILE BUKU PANDUAN AKADEMIK